Senin, 16 November 2009

Puisi

Aku dan Keinginanku

Aku....
Aku adalah seorang keledai,
yang menginginkan dirinya menjadi seekor kuda yang gagah
Aku...hanyalah itik yang buruk rupa,
yang berharap dirinya berubah menjadi seekor angsa yang menawan

Aku.....
Aku hanyalah rumput-rumput liar,
yang bermimpi dirinya bisa menjadi bunga-bunga yang indah
Aku hanyalah....seorang gadis biasa,
yang berharap dirinya bisa menjadi seorang Cinderella

Tapi aku sadar.....
Bahwa impianku itu terlalu tinggi
namun aku juga mempunyai hak untuk berangan-angan
meskipun nantinya aku harus terjatuh
Tapi aku kan berusaha meskipun,
itu semua takkan mungkin tercapai


Maaf kalau puisinya ga' bagus,mungkin ini bukan puisi yang sempurna tapi setidaknya aku sudah berusaha sebaik mungkin.Maklum aja yhouw aku masih belajar.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar