Minggu, 20 Desember 2009

mengingat memori yang......

Tak terasa tahun 2009 akan usai ya tinggal menghitung hari aja,tepatnya pada tanggal 18 Desember(untuk yang beragama Islam) merupakan sa'atdimana kita menyambut tahun baru.Tahun-tahun yang dulu merupakan tahun dimana kita telah mengalami masa-masasenang/bahagia,sedih,kesal,amarah.Tapi mungkin dari kejadian-kejadian itu kita dapatmengambil pelajaran berharga dari tahun ini n tahun yang telah lalu kita dapat mangambilkesimpulan apakah tahun ini apakah kita sudah:
.Meraih ampian yang kita inginkan.....
.Minta ma'af karena kita sudah menyakiti seseorang...atau sebaliknya....
.Berbuat sesuatu yang berguna bagi Orang lain atau Orang yang kita sayangi.........
.dll.........
N tak ketinggalan juga besok tepatnya tanggal 22 Desember adalah hari Ibu.Sudahklah kita berbuat/ merencanakan sesuatu yang berkesan untuk beliau???mungkin selama tahun ini aku masih belum bisa berbuat sesuatu yang berharga bagi Orang lain terutama Orang yang aku sayangi...Aku kecewa dengan diriku bahwa selama ini aku masih belum berhasil.Ya selama aku masih punya kesempatan aku kan coba untuk berbuat sesuatun yang berguna bagi Orang lain.Rasanya aku ingin menangis,kalau aku mengingat perjuangan N pengorbanan yang Ibu lakukan untukku,dan yang aku lakukan hanya membuat beliau sedih.Tapi mulai hari ini N seterusnya aku kan berusaha Untuk membahagiakan Orang-orang yang aku sayangi....
Karena aku ingin melihat senyum kebahagia'an diwajah mereka
Nah pada tahun yang baru ini Aku akan berusaha untuk menjadi Orang yang lebih baik dari sebelumnya.....
  • Untuk itu Do'akan yaaaaaa moga usahaku berhasil,Ocey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar