Senin, 02 November 2009

  1. Apabila kamu punya temen yang egois,pemarah,dan juga besar kepala untuk mengatasinya tidak perlu dengan emosi juga karena orang yang seperti itu biasanya adalah orang yang kurang perhatian,tidak punya teman,kesepian sehingga dia tidak tau bagaimana cara menghadapi segala situasi dengan benar,dan juga tertekan dengan keadaan.Untuk temen-temen harus sabar dengan keadaan tersebut tapi bukan berarti kita patuh dan tunduk padanya.Selain itu kita juga membantu dia untuk merubah sikapnya dengan pelan-pelan dan juga kita terbuka dengan dia agar tahu apa saja yang membuat dia seperti itu kan kasihan dia nantinya g' punya teman klo bisa kita jangan sampai terpengaruh dengan sikapnya.
  2. Apabila kamu berpendapat usahakan pendapatmu itu dibuat semenarik mungkin dan dalam mempresentasikannya harus jelas,dapat dimengerti,mudah dipahami,apabila ada yang bertanya, maka dalam menjawabnya harus dengan tenang,sehingga si penanya itu puas dengan jawaban yang kamu berikan.Dan buatlah semua anggota di kelompok/organisasi itu tertarik dengan usulanmu.
  3. Apabila kamu mempunyai masalah maka untuk menyelesaikannya kamu harus cepat, tanggap,dan cekatan.agar masalah yang kamu miliki itu cepat terselesaikan.Namun dalam mengambil keputusan tidak hanya asal memutuskan,juga harus di pertimbangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar